Petugas Gabungan saat berada di lokasi.(FOTO:TM/HN)

CILACAP(TERASMEDIA.ID)– Riyanto Kasiman (50) Warga Jalan Dahla RT 02 RW 02 Desa Gombolharjo Kecanatan Adipala Kabupaten Cilacap, hilang dan tenggelamnya di Sungai Serayu Desa Gombolharjo Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu(31/07/2021).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya, Mengatakan, sekitar pukul 10.15 Wib, ia mendapatkan informasi dari Kades Gombolharjo, Wagiyo, jika ada seorang warganya yang hilang tenggelam di Sungai Serayu.
Saat itu juga, pihaknya langsung memberangkatkan satu regu untuk melakukan upaya pencarian.

“Kronologi kejadian, korban akan menghadiri undangan untuk pengukuran tanah. Pada saat korban menyebrang Sungai Serayu, perahu yang ditumpanginya oleng dan tenggelam,”kata I Nyoman Sidakarya.

Hingga saat ini korban belum juga di temukan, meski pencarian sudah dilakukan oleh warga setempat dan orang- orang penambang pasir menggunakan perahu.

“Pencarian akan kami lakukan dengan menyisir sepanjang sungai menggunakan perahu karet dan dibantu perahu milik warga sekitar,”ujar I Nyoman.

Selain petugas dari Kantor Pencarian dan Pertolongan, unsur SAR Gabungan terdiri Basarnas Cilacap, Polsek Adipala, Koramil Adipala, Cilacap Rescue, Bagana, Rapi, Ubaloka dan Warga Sekitar juga dilibatkan dalam pencarian korban ini.(HN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini