Usai memberikan bantuan sembako, Pemilik PT Rajawali Grup, Nayaka Shodiq Saputra, foto bersama dengan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.(FOTO:TM/HN)

SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID)– Seorang pengusaha muda yang juga Pemilik PT Rajawali Grup, memberi bantuan seribu paket sembako. Sumbangan tersebut diserahkan ke Polres Sukoharjo, dan diterima oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Sabtu (28/08/2021) siang.

Pemilik PT Rajawali Grup, Nayaka Shodiq Saputra, mengatakan, tujuan memberikan seribu paket sembako ini, selain prihatin dengan banyaknya masyarakat yang terdampak Covid 19, juga turut serta membantu meringankan beban masyarakat tentu yang terdampak Covid-19.

“Selama ini Polri selalu bersinergi dengan TNI terus bergerak menangani Covid-19. Kali ini, Rajawali Grup ingin turut serta, semoga bantuan ini bisa menjadi stimulus bagi pelaku usaha lain yang terdampak. Tidak ada salahnya, pemerintah dan swasta bergerak bersama-sama menangani pandemi Covid-19,” kata Nayaka.

Pria berusia 23 tahun asal Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo ini, juga mengatakan, Rajawali Grup adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, pengembangan perumahan, pertambangan dan pengadaan alat kesehatan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan serta Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan sangat mangapresiasi kedermawanan pengusaha muda ini.

Selanjutnya paket sembako tersebut akan didistribusikan oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa di 12 kecamatan secara merata.

Karena para Babin inilah yang mengetahui kondisi di desa masing-masing.

” Kami dari Polres Sukoharjo dan Kodim 0726 Sukoharjo sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan PT Rajawali Grup yang menyisihkan sedikit penghasilannya untuk warga Sukoharjo,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, semoga kedepannya, banyak rekan- rekan pelaku usaha lainnya, mengikuti jejak PT Rajawali Grup, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat.(HN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini