Jenazah korban dievakuasi oleh petugas gabungan.(FOTO:TM/SL)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Seorang lelaki tanpa identitas, ditemukan warga dalam keadaan membusuk, di saluran air dekat lapangan bola volly Dusun Krujon, RT 28 Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, sekitar pukul 07.15 pagi tadi, Jumat(17/09/2021).

Penemuan mayat tersebut sempat mencuri perhatian warga sekitar karena wajah dan seluruh tubuhnya sudah tak bisa dikenali lagi akibat terendam air hingga beberapa hari di saluran air.

Namun setelah warga ingat bahwa ada warga setempat bernama Eko Sutejo (34) warga Dusun Krujon Rt 28, Desa Toyogo, yang lama telah menghilang beberapa hari dari rumahnya, warga baru sadar bahwa jenazah korban tersebut adalah tetangganya sendiri yaitu Eko, yang lama mengidap penyakit epilepsi.

Saat ditemukan, korban memakai kaos warna orange motif hitam dan mengenakan celana pendek.

Menurut saksi mata Mujiono (24) yang juga tetangga korban, bahwa pagi tadi ia akan membuang sampah yang berjarak 200 meter dari rumahnya, ia kaget melihat tengkorak kepala manusia di saluran air dekat lapangan volly, tak jauh dari tempat sampah itu.

Mendapati temuanya itu, ia lantas melapor ke kantor desa yang dilanjutkan ke Kantor Polsek Sambungmacan bersama warga yang lain.

“Mendapat laporan itu, petugas gabungan dari Kepolisian, tim medis dan PMI mendatangi TKP untuk melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara(TKP),”kata Mujiono.

Dari hasil pemeriksaan, dari sekujur tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan akibat benda tumpul maupun benda keras.

“Selanjutnya, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini