Ketua DPC Partai demokrat Sragen, terpilih, Budiono Rahmadi pada suatu acara.(FOTO:TM/SL)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrat Sragen, baru saja menggelar musyawarah cabang (muscab) yang digelar bareng dengan 21 kota/ kabupaten lain di Semarang, Jawa Tengah,.

Sementara 14 DPC lainya belum melakukan Muscab, karena masih ada permasalahan di tubuh Partai Demokrat. Hal tersebut dikatakan ketua DPC Partai Demokrat Sragen terpilih, Budiono Rahmadi, yang biasa dipanggil mas Brow ini, Sabtu(02/10/2021).

Menurut Mas Brow, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sragen, diyakini akan melakukan perombakan kepengurusan yang cukup signifikan di tubuh partai yang berlambang mercy ini.

“Saya siap untuk memimpin Partai Demokrat Kabupaten Sragen, periode 2021- 2026 mendatang. Setelah dapat mandat dari DPP, saya akan segera membentuk tim formatur 11 orang,”ujarnya.

Sementara itu, koordinator panitia Organizing Comitte (OC) Heru Fernando, mengatakan, kepengurusan Partai Demokrat di Sragen dinyatakan demisioner sejak tanggal 30/09/2021 silam.

Pada saat muscab digelar di Semarang, semua pemilik suara memberikan dukungan kepada mas Brow.

Dalam kesempatan itu, dibacakan surat dukungan secara penuh yang semuanya memberi dukungan penuh untuk calon tunggal kepada Budiono Rahmadi.

“ Dalam waktu dekat, Budiono Rahmadi akan dipangil ke Jakarta untuk menyampaikan visi dan misinya di kantor DPP Partai Demokrat, “ jelas Heru Hernando. (SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini