CILACAP(TERASMEDIA.ID)-Tiga orang dengan menggunakan senjata tajam, melakukan aksi perampokan di sebuah mini market yang ada di jalan raya Adipala Cilacap, Jumat (08/10/2021).

Namun sial, saat hendak kabur membawa uang hasil rampokannya, keburu ditangkap warga dan anggota polisi setempat.

Ketiga  pelaku tersebut yakni Adi Dharma Putra(26) dan Gifari Idwan(25) keduanya merupakan warga Kelurahan Ciputat, Kecamatan Pamularang, Tangerang Selatan Banten dan yang satunya Rafli Yanuari(19) merupakan warga Rawalo, Banyumas.

Salah satu karyawan mini market Abi Pindoro(30) mengatakan, perampokan terjadi ketika para karyawan akan menutup tokoknya.

Tiba- tiba ketiga perampok dengan menggunakan golok, masuk dan salah satu menodongkan golok tersebut ke salah seorang karyawan mini market.

Sedangkan dua pelaku lainnya mengambil uang belasan juta yang ada di dua brankas.

Namun rupanya, gerak gerik ketiga perampok ini, sebelum masuk mini market ternyata sudah dicurigai warga sekitar.

Sehingga ketika ketiga perampok ini keluar, warga yang telah berkoordinasi dengan Polsek Adipala meringkusnya.

” Beberapa warga sempat emosi dan memukuli perampok, karena berusaha kabur,” kata Abi Pindoro.

Kanit Reskrim Polsek Adipala AIPDA Benny akan melakukan penyelidikan secara mendalam kasus ini, karena tidak menutup kemungkinan ada TLP lain yang dilakukan oleh ketiga perampok ini.

“Selain telah menahan ketiga perampok ini, kami juga menyita uang belasan juta rupiah dari hasil kejahatannya, dua golok dan satu unit sepeda motor milik pelaku sebagai barang bukti,” paparnya.(HRN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini