BLORA- Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, sejumlah wartawan Blora bekerjasama dengan Dinkominfo Blora menggelar aksi berbagi paket sembako kepada kaum duafa, Rabu (09/02/2022).

Acara digelar secara sederhana dan gotong royong di kompleks GOR Mustika Blora.

“Ide acara ini sebenarnya spontanitas, gotong royong bersama rekan insan media yang ada di Blora. Alhamdulillah berjalan lancar dan guyub rukun,” kata Urip Daryanto wartawan senior di Kabupaten Blora.

Urip yang merupakan wartawan Suara Merdeka ini mengaku, dalam aksi peduli berbagi di tengah pandemi ini, telah dibagikan kurang lebih 30 paket sembako kepada kaum duafa.

“Sekitar 30 paket sembako, tadi kami bagikan kepada duafa,” ujarnya.

Hadir pada acara ini, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinkominfo Blora Pujo Catur Santoso, yang mewakili Kepala Dinkominfo Blora Pratikto Nugroho dan sejumlah ASN jabatan fungsional.

Catur Santoso menyerahkan kue ulang tahun dan memberikan ucapan selamat kepada insan media yang hadir.

“Selamat Hari Pers Nasional 2022. Semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini akan semakin meningkat, semakin mencerdaskan masyarakat dalam rangka Sesarangen Bangun Blora. Tetap mematuhi kode etik jurnalistik dalam menyampaikan informasi kepada publik,” paparnya.(MGN-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini