Ketua Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Dave Laksono menyalami warga Blora.(FOTO:TM/Han)

BLORA(TERASMEDIA.ID)-Partai Golkar memastikan mendukung pelaksanaan Pemilu di laksanakan pada 2024 mendatang, karena jadwal pelaksanaan Pemilu sudah ditentukan yakni tangga 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Dave Laksono, di sela-sela acara Safari Ramadan DPP Kosgoro 1957 di Kampung Samin, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, Kamis(14/04/2022) sore.

“Kami (Partai Golkar) memastikan bahwa mendukung penuh pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 mendatang,” tegas Dave Laksono, kepada sejumlah wartawan.

Dave berharap, KPU dan Bawaslu yang sudah resmi di lantik untuk segera melaksanakan tahapan- tahapan Pemilu 2024 yang sudah di rancang.

Dave Laksono yang juga Anggota Komisi I DPR RI, juga menyatakan bahwa Partai Golkar telah memutuskan Airlangga Hartarto menjadi Capres pada Pillpres 2024 mendatang.

Senada dengan Ketua DPP Partai Golkar, Wakil Ketua DPRD partai Golkar Kabupaten Blora, Siswanto menyatakan, siap mendukung serta melaksanakan instruksi dan keputusan DPP terkait pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Capres pada Pemilu 2024.

“Saat ini kami (DPD Partai Golkar) di daerah telah mempersiapkan proses verifikasi ke KPU Blora sebagai langkah awal pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, untuk turut mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 medatang,”ucapnya.(Han)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini