PURBALINGGA(TERASMEDIA.ID)-Polsek Padamara bekerja sama dengan pemerintah Desa Kalitinggar Kidul, menggelar vaksinasi massal di halaman balai desa setempat, Kamis (07/04/2022) malam.

Uniknya vaksinasi massal kali ini,  berhadiah minyak goreng. Minyak goreng diberikan kepada masyarakat peserta vaksinasi yang digelar usai ibadah shalat tarawih.

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, bahwa vaksinasi massal bagi masyarakat terus digelar jajaran kepolisian di bulan ramadan.

Vaksinasi massal bagi masyarakat dilaksanakan malam hari usai ibadah shalat tarawih.

“Dalam pelaksanaan kali ini kami memberikan hadiah minyak goreng bagi peserta vaksinasi malam di Desa Kalitinggar Kidul. Hadiah diberikan sebagai apresiasi kepada para peserta vaksin,” katanya.

Kapolsek menjelaskan hasil pelaksanaan vaksinasi sebanyak 160 orang dapat tervaksin. Dengan rincian dosis pertama sebanyak dua orang, dosis kedua satu orang dan dosis ketiga 157 orang.

“Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi ini. Kedepan akan kembali dilaksanakan vaksinasi massal malam hari di lokasi berbeda,” ujar kapolsek.

Vaksinasi berhadiah minyak goreng mendapat respon positif dari Kepala Dinas Kesehatan dr. Jusi Febrianto yang hadir dalam kegiatan.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi berhadiah minyak goreng merupakan hal yang positif. Hal itu terbukti dari antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

“Saya atas nama dinas kesehatan menyampaikan terima kasih atas upaya dan kerja keras kepolisian, Forkopincam dan pemerintahan desa yang menggelar vaksinasi ini,” ucapnya.

Salah satu peserta vaksinasi bernama Diyah Sofianty (38) warga desa setempat mengaku senang mendapat hadiah minyak goreng saat mengikuti vaksin.

Menurutnya hadiah minyak goreng satu liter sangat bermanfaat bagi masyarakat disaat harga minyak goreng mahal.

“Saya senang ikut vaksin berhadiah minyak goreng. Ini sangat bermanfaat karena arena harga minyak goreng sekarang mahal,” ucapnya. (H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini