SRAGEN(TERASMEDIA.ID)-Polres Sragen mengadakan acara silaturahmi bersama para Ketua Forum Komunikasi Pencak Silat Sragen (FKPSS), se- Kabupaten Sragen, di Aula Hotel Front One Sragen, Rabu (08/06/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasat Intelkam Polres Sragen AKP Mujiono, dan18 tokoh dari masing- masing perguruan silat yang ada di Kabupaten Sragen.

Dalam sambutannya, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar perguruan silat di Kabupaten Sragen.

Kapolres yakin, meski aksi provokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab masih membayangi antar perguruan silat di Sragen, namun dengan kegiatan silaturahmi antar perguruan silat ini, maka situasi akan tetap terjaga, diawali dengan jalinan silaturahmi.

“ Malam ini saya sangat bahagia. Karena selain saya merasa mendapatkan lagi keluarga dari kegiatan ini, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sragen,”kata Kapolres AKBP Piter Yanottama.

Pria kelahiran Magetan Jatim ini, meminta dukungan dari berbagai pihak, baik dari pemerintahan maupun bagian dari masyarakat, agar situasi Kamtibmas semakin kondusif.

“Dengan kegiatan ini pula, setiap ada potensi adanya gesekan, ataupun percikan permasalahan, dapat segera padam,”ucapnya.

Kapolres menegaskan, potensi gesekan itu disebabkan adanya campur tangan pelaku provokator yang tidak bertanggung jawab, yang membesar besarkan masalah.

“Namun dengan campur tangan para tokoh sekalian, saya yakin sekali segala potensi gesekan akan bisa padam,”pungkasnya.(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini