Bupati Blora Arief Rohman, saat memberikan Pembinaan kepada Seluruh Pegawai di Lingkungan Dinas Kesehatan.(FOTO:TM/MGN-11)

BLORA(TERASMEDIA.ID)-Peningkatan pelayanan kesehatan harus terus diupayakan. Begitupun dengan SDM kesehatan harus mampu berinovasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Blora Arief Rohman, saat memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan, Jumat (08/07/2022).

“Bahwasanya, peningkatan pelayanan kesehatan menjadi salah satu fokus pembangunan kita. Maka, kita minta seluruh SDM kesehatan ini bisa terus melakukan peningkatan pelayanan kesehatan dengan penuh integritas dan terus berinovasi untuk kemudahan pelayanan dan percepatan pembangunan,”papar Bupati Blora, Arief Rohman.

Arif Rohman meminta, khusus kepada CPNS dan PPPK yang baru, bisa melayani masyarakat dengan tulus ikhlas dan juga harus semangat untuk lebih meningkatkan dan menjadi contoh bagi yang lainnya.

Pihaknya juga mengingatkan bahwa tugas pembangunan kesehatan di Kabupaten Blora masih banyak, seperti penanganan stunting, percepatan vaksinasi booster, penurunan angka kematian ibu dan bayi, dan lainnya.

“Perlu diingat, baik buruknya kinerja bukan atasan saja yang menilai, namun langsung oleh masyarakat. Apalagi sekarang eranya media sosial. Semuanya harus bekerja sesuai SOP,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Edi Widayat, mengatakan pembinaan diikuti seluruh pegawai di lingkungan dinas kesehatan. Baik itu PNS maupun pegawai PPPK yang baru saja dilantik.

“Hari ini pembinaan langsung oleh Bapak Bupati. Semua pegawai kita datangkan. Baik itu PNS maupun PPPK yang baru dilantik kemarin,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Edi Widayat.

Edi Widayat berharap, melalui pembinaan langsung oleh bupati dapat meningkatkan dan menumbuhkan kesadaran pegawai dalam memberikan pelayanan kesehatan di masyarakat.(MGN-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini