BLORA(TERASMEDIA.ID)– Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Blora mengenalkan para bakal calon(bacalon) legislatifnya yang akan berkontestasi di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Setidaknya, ada 16 Bacaleg yang dikenalkan pada acara pengenalan atau launching ini. DPC PKB Blora, juga menargetkan 13 kursi DPRD pada Pileg 2024 mendatang.

Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Yusuf Chudlori mengatakan launching Bacaleg ini merupakan bagian kesiapan PKB dalam menyongsong Pileg 2024 mendatang.

“Kegiatan sore ini bagian dari kesiapan PKB untuk menghadapi Pileg 2024. PKB membuka diri untuk seluruh masyarakat, tokoh-tokoh yang ingin mendamarbaktikan diri melalui PKB,” kata Gus Yusuf,Rabu(03/08/2022).

Gus Yusuf cukup bangga karena banyak kalangan yang ikut bergabung bersama PKB.

“Allhamdulilah tadi banyak masyarakat yang bergabung, ada tokoh agama, birokrat, tokoh muda dan pengusaha semua berduyun-duyun melalui PKB untuk ikut di Pileg 2024,” ujarrnya.

Pihaknya meminta para Bacaleg ini untuk bekerja keras mengambil hati masyarakat.

“Kuncinya itu entengan (ringanan). Turun langsung ke masyarakat. Serap aspirasi, minta doa restu lalu membantu. Karena pemilu besok itu berbeda sebab bersamaan dengan Pilpres. Maka harus punya kiat khusus agar masyarakat memilih anda,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PKB Blora, Arifin optimis jika PKB mampu meraih kursi di seluruh Dapil.

“Mulai Dapil 1 sampai 5 sudah kami targetkan. Dapil 1 target kami 3 kursi, dapil 2 target 2 kursi, dapil 3 target 2 kursi, dapil 4 target 3 kursi, dapil 5 target 3 kursi. Dengan kerja keras kita pasti bisa,” jelasnya.(MGN-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini