Sekda Kendal, Sugiono saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan.(Foto:TM/Istw)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Sekretaris Daerah(Sekda) Kendal, Sugiono, dengan didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik(Kesbangpol) Kendal, Alfebian Yolando, memantau pelaksanaan Natal di Gereja Kristen Jawa Tengah Utara (GKJTU) jalan Laut No:8 Kelurahan Patukangan, Kendal, Senin (25/12/2023).

Kedatangan Sekda Kendal, Sugiono dengan Kepala Kesbangpol, Alfebian Yolando ini, untuk memastikan apakah pelaksanaan Natal tahun 2023 ini berjalan baik, lancar dan aman atau tidak.

Selain itu, kedatangannya tentu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh jamaah yang merayakan Natal tahun 2023 ini.

“Kami berharap, kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kendal, bisa lebih baik lagi dan berjalan dengan aman dan lancar serta kondusifitas tetap bisa terjaga,”kata Sugiono.

Sugiono menyampaikan, karena saat ini bersamaan dengan pelaksanaan Pemilu yakni bulan Februari 2024, umat katolik dan masyarakat diharapkan bisa menjaga kondusifitas pelaksanaan Natal, dan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2023 dan tahun baru 2024, kepada umat kristiani. Semoga ke depan bisa bekerja lebih baik lagi dengan Pemerintah Kabupaten Kendal dan bisa membangun Kabupaten Kendal tercinta ini,”harap Sugiono.

Sugiono juga menyampaikan, semoga pelaksanaan Natal tahun 203 ini, bisa berjalan aman, nyaman dan lancar tanpa gangguan apapun.

Ketua Majelis GKJTU, Mardi Edi Susilo mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sekda Kendal dan Kepala Kesbangpol Kendal ini.
Menurutnya, kedatangan ini merupakan perhatian dari Kepala Pemerintahan Kendal terhadap umatnya, terutama untuk umat kristiani.

“Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Sekda Kendal dan rombongan. Ini bukan sekedar datang, namun merupakan perhatian yang luar biasa kepada umat kami, sehingga bisa membuat hati bahagia bagi para jemaat,”ungkap Mardi Edi Susilo.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini