Bupati dan Forkopimda foto bersama.(Foto:TM/ Istw)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Bupati Kendal Dico M Ganinduto, bersama dengan Forkopimda memantau pelaksanaan misa malam Natal di Gereja Santo Martinus Weleri, Minggu(24/12/2023) malam.

Kedatangannya dengan Forkopimda ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh jamaah yang merayakan Natal tahun 2023 ini, dengan harapan rangkaian pelaksanaan Natal 2023 dan tahun baru 2024 bisa berjalan baik dan lancar.

“Kami berharap, kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kendal, ke depan bisa lebih baik lagi dan berjalan dengan aman dan lancar,”kata Dico M Ganinduto.

Dico menyampaikan, karena saat ini bersamaan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, umat katolik dan masyarakat bisa menjaga kondusifitas pelaksanaan Natal dan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

“Semoga baik pelaksanaan Natal 2023 dan tahun baru 2024 serta Pemilu 2024 bisa berjalan aman, nyaman dan lancar tanpa gangguan sedikitpun,”harapnya.

Ketua Bidang Pewartaan pada Gereja Katolik Santo Martinus Weleri, Yulianus Tedi Sugono, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kedatangan Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama Forkopimda pada misa malam Natal ini.

“Kami juga sangat menghargai kepada bupati dan rombongan ini, karena bukan sekedar datang di aula atau sekitar gereja, tetapi mereka juga berkenan hadir ke dalam gereja, menyampaikan langsung pesan- pesan Natal yang ada di Paroki Weleri ini,”kata Yulianus Tedi Sugono.

Menurut Tedi Sugono, mereka setiap tahun selalu hadir mendatangi, yang tentu memberikan dukungan dan keamanan bagi semua dalam menyelenggarakan perayaan Ekaristi atau misa malam Natal.

“Dan ini sangat menggembirakan bagi kami, umat katolik khususnya yang ada di Paroki Weleri ini,”ucapnya.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini