Petugas Satlantas Polres Demak saat memantau pelaksanan safety riding.(FOTO:TM/VID)

DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Dalam rangka memperingati Hari Lalu-Lintas Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada 22 Septemper, Satlantas Polres Demak menggelar acara Safety Riding dan Polisi Cilik di acara Car Free Day (CFD) di Alun-alun Simpang Enam Demak, Minggu (11/09/22).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat meningkatkan kualitas kedisiplinan berlalu lintas agar mengurangi tingkat pelanggaran lalu-lintas.

“Saya selalu menyampaikan dan selalu mengajak masyarakat untuk tidak hilang kepedulian terhadap sesama. Dengan mengajak tertib berlalu-lintas itu, kita sudah menunjukan kepedulian itu sendiri,”jelas Kasat Lantas Polres Demak AKP M. Garagrin Friyandi saat berada di lokasi.

Menurut Kasatlantas, kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan mengedukasi masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalu-lintas dan lebih waspada serta berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

“Saya berharap, melalui kegiatan pembinaan dan penyuluhan berlalu lintas ini, dapat meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan,”katanya.(VID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini