SRAGEN(TERASMEDIA.ID)-Walikota Surakarta Gibran Rakabuming melakukan kunjungan kerja ke Kantor PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta, Rabu(11/01/2023).

Kunjungan tersebut, diterima oleh Manager PLN UP3 Surakarta, Deri Prasetio Utomo di ruang kerjanya bersama dengan unsur pimpinan lain.

Menurut Deri Prasetio Utomo, agenda silaturahmi ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan meningkatkan sinergitas antara Pemkot Surakarta dan PLN.

“Sinergitas dan komitmen dari PLN sangat penting dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga listrik di kota Surakarta, mengingat listrik sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Deri.

Deri mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga dibahas mengenai potensi – potensi wisata di Surakarta yang membutuhkan dukungan dari PLN, dan juga kesiapan Surakarta untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yang akan menjadikan Stadion Manahan sebagai salah satu venue pertandingan.

“Diharapkan, kegiatan- kegiatan tersebut akan medorong pertumbuhan ekonomi ke arah yang positif di Kota Surakarta dan berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Deri.

Melalui agenda silaturahmi ini, juga dibicarakan mengenai upaya menyelaraskan program-program kerja PLN dengan rencana pembangunan daerah.

“Dengan harapan, sinergitas antara Pemkot Surakarta dan PLN berjalan dengan baik dan berkelanjutan sehingga dapat membangun perekonomian Surakarta yang tangguh,”harapnya.(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini