GROBOGAN(TERASMEDIA.ID)–Menjelang bulan suci Ramadhan tahun 2023 ini, Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Provinsi Jawa Tengah(Jateng) menggelar rapat koordinasi anggota/personil bertempat di Rumah makan Godhong Djati Kedungombo, Sabtu(18/03/2023).

Hadir pada acara ini, Ketua Larkas Mereh Putih Markas Daerah Provinsi Jateng Adi Prayitno, Sekretaris Daerah Arif, Wakil Ketua I Nurhadi, Wakil Ketua II Romli, Panglima Eko Al Habsy, Investigasi Winarsih, Provos Suyono dan para anggota/personil Brigade Laskar Merah Putih.

Ketua LMP Markas Daerah Provinsi Jateng, Adi Prayitno mengatakan, bahwa Ormas LMP wajib menggalang kekompakan, kebersamaan, merapatkan barisan dan menanamkan jiwa korsa kepada setiap personil, sehingga dengan upaya penguatan personil ini diharapkan dapat membekali kemampuan sumber daya manusia (SDM) ketika berada di lapangan.

“Tetap selalu menggalang koordinasi yang inten baik secara vertikal maupun horizontal,”kata Adi Prayitno.

Adi Prayitno juga mengingatkan kepada seluruh anggota dan pengurus untuk memiliki jiwa kepedulian sosial, semangat membantu masyarakat yang membutuhkan, dan membantu memediasi jika ada masalah.

Dalam rapat koordinasi ini, ada beberapa ide dan masukan dari para anggota diantaranya yakni, perlunya dilakukan pendidikan dan latihan bagi para personil tentang materi kepribadian, sopan santun, salam, hormat, baris- berbaris dan wawasan kebangsaan.

Dengan demikian dampak positif akan dapat membekali jiwa korsa, loyalitas dan semangat kebersamaan sesama anggota, yang pada akhirnya ormas LMP akan dibutuhkan keberadaannya di masyarakat. (ARF/Soes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini