SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Kecelakaan maut antara Kereta Api(KA) dengan seorang pejalan kaki terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Dukuh Klecorejo Desa Wonotolo Kecamatan Gondang Sragen,Jumat(10/03/2023).

Kecelakaan mengakibatkan seorang pejalan kaki bernama Sukiyem (59) warga Dukuh Klecorejo Desa Wonotolo Kecamatan Gondang Sragen. Korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara(TKP) lantaran mengalami luka cukup serius.

Sukiyem dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian pada Jumat, 10 Maret 2023 pukul 05.00 WIB, diduga korban akibat tersambar laju kereta api yang hingga kini masih didalami petugas kepolisian.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Iptu Ari Pujiantoro membenarkan kejadian kecelakaan ini.

Kecelakaan diduga akibat cuaca pagi yang berkabut. Hal itu seperti diterangkan salah seorang warga Gondang yang menyatakan bahwa pagi ini kabut memang tebal.

Diduga akibat terbatasnya jarak pandang disebabkan kabut tersebut, sehingga korban yang tinggal tak jauh dari jalur kereta api di Dukuh Klecorejo tidak melihat dan tersambar laju kereta api.

Kasi Humas menyatakan, hingga saat ini, perkara masih dalam penanganan Sat Lantas Polres Sragen.

Usai melakukan pendalaman di lokasi kejadian, tim gabungan antara petugas PMI Kabupaten Sragen,  tim evakuasi Inafis Polres Sragen dan Polsek Gondang dibantu warga telah mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen untuk dimandikan.

Kemudian, jenazah korban lantas diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.( Soes )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini