BLORA(TERASMEDIA.ID)-Gerakan Wanita Sejahtera (GWS) Kabupaten blora membagikan ratusan takjil buka puasa di jalan raya Blora- Randublatung, Kamis(20/04/2023).

Ketua GWS Blora, Trisiana Setyarini mengungkapkan, pembagian takjil ini rutin digelar setiap tahun di bulan Ramadan. Namun untuk tahun ini pembagian takjil sengaja dilakukan di pinggiran kota.

“Kalau biasa kami lakukan di depan gedung DPRD, tapi tahun ini kami gelar di pinggiran kota, untuk masyarakat desa. Ini untuk pemerataan saja biar tidak semua di kota,” kata Trisiana Setyarini biasa dipanggil Ana.

Disampaikan Ana, untuk takjil yang dibagi hari ini sebanyak 200 cup minuman. Takjil ini merupakan hasil iuran anggota GWS Blora.

“Ada 200 cup minuman tahun ini. Dan mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi. Karena tadi kami lihat tidak sampai satu jam langsung habis diserbu warga,’ ungkapnya.

Trisiana menambahkan, pembagian takjil ini sebagai wujud kepedulian GWS kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Iapun berharap ramadan tahun ini menjadi berkah bagi semua.

” Ini wujud kepedulian GWS Blora terhadap warga yang sedang menjalankan puasa. Semoga ini menjadi berkah dan GWS semakin maju dan jaya,” harapnya.

Parti salah satu warga mengaku senang mendapat takjil buka puasa. Ia mendoakan ke depan GWS semakin maju dan berkembang.

“Alhamdulillah senang mas, buat buka puasa anak di rumah. Dan semoga GWS terus maju dan berkembang,” ucapnya.(MG-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini