Suasana bazar murah di lapangan Makodim 0725/Sragen.(FOTO:TM/ Soes)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Kodim 0725/Sragen menggelar bazar murah dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, di lapangan Makodim Sragen, Senin(17/04/2023).

Bazar murah Kodim 0725/Sragen menjual produk UMKM unggulan dan produk pabrikan dari 20 Koramil se Kabupaten Sragen.

Ada 24 Stand yang mengisi bazar murah, diantaranya stan Bulog yang menyediakan beras murah, Stand perlengkapan rumah tangga dari PDS, Stand PT. Wings, Stand Batik, Stand Furniture, Stand Mainan anak, Stand Daging dan bakso dari PT. Bayu Berlian Makmur, Stand produk Mie dari Tiga Pilar, Stand kue, roti, kurma, minuman, Stand pakaian dan jilbab serta makanan siap saji.

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, mengatakan bahwa telah menyiapkan 24 stand UMKM untuk pelaku ekonomi menggelar dagangannya, pesertanya bebas dari produk unggulan perwakilan 20 kecamatan melalui Koramil setempat.

“Peserta atau pembeli juga bebas. Kami sudah mempublikasikan bazar murah melalui media sosial resmi Kodim 0725/ Sragen. Silakan masyarakat Sragen yang mau membeli produk unggulan murah, datanglah ke Kodim 0725/Sragen, stand buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB,” kata Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda.

Menurut Dandim 0725/ Sragen, bazar murah ini digelar selain bertujuan untuk membantu memperkenalkan produk unggulan UMKM dari daerah juga membantu masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan lebaran dengan harga murah.

“Diharapkan, Idul Fitri 1444 H, masyarakat bisa bergembira bersama keluarga dalam merayakan hari kemenangan umat Islam,” ujar Dandim 0725/ Sragen.

Masroni salah satu pedagang dari UMKM Mondokan mengaku senang, atas digelarnya pasar murah ini. Karena ia bisa berjualan keripik jagung yang ia produksi.

“Alhamdulillah dagangan saya laku banyak, terimakasih pak Dandim 0725/ Sragen yang telah menggelar bazar murah Ramadan. harapan saya bisa diadakan kembali lain waktu,” pinta Masroni. (Soes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini