DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyatakan bahwa kerjasama dan dukungan dari media sangat perlu. Karena, dengan media semua informasi serta kinerja kepolisian dapat di publikasikan kepada masyarakat.

“Terima kasih sudah membantu mempublikasikan seluruh kegiata yang dilakukan Polres maupun Polsek jajaran,” kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono di acara program “Jumat Curhat” yang digelar di Pendopo Parama Satwika Polres Demak, Jum’at (17/03/2023).

Kapolres mengungkapkan, pihaknya akan selalu siap untuk membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan, agar para wartawan bisa mendapat informasi secara cepat dan tepat, dalam pemberitaan melalui satu pintu yaitu Seksi Humas Polres Demak.

“Kerjasama dengan rekan wartawan yang sudah terjalin dengan baik ini menjadi kekuatan kami. Sehingga Polres Demak sampai saat ini dapat menjaga dan mengendalikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Demak. Saya yakin, ada banyak hal yang sama-sama bisa kami kerjakan sehingga insan pers dapat memberikan kontribusinya untuk kemajuan Kabupaten Demak,” paparnya.

Sementara itu, Ketua PWI Demak Hasan Hamid mengatakan, bahwa wartawan dan polisi memiliki hubungan simbiosis mutualisme yakni saling membutuhkan. Wartawan butuh polisi sebagai narasumber, sedangkan polisi membutuhkan publikasi terhadap kinerja yang dicapai.

“Dengan pertemuan ini, mari kita tingkatkan komunikasi, sinergitas dan silaturahmi. Kami dari wartawan sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Polres Demak, sehingga kami lebih mudah dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.(VID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini