SRAGEN(TERASMEDIA.ID)- Paguyuban Condromowo Sragen turut memeriahkan Ramadan dengan membagikan ratusan bungkus takjil di jalan raya simpang empat Radio Umum Cantel, Kelurahan Sragen Kulon, Jumat(07/04/2023).

Kegiatan ini sekaligus menunjukkan komitmen para pemuda Sragen untuk menjaga ketertiban dan keamanan Sragen.

Ketua Paguyuban Condromowo Tomy Isharyanto menyampaikan Condromowo adalah paguyuban yang peduli dan cinta kepada Sragen.

Pada bulan Ramadan 1444 H ini, pihaknya menggelar kegiatan sosial bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya simpang empat Radio Umum Cantel, Kelurahan Sragen Kulon.

”Jadi ini hasil dari donasi anggota kami. Kami pilih di depan kantor radio umum karena di lokasi ini adalah perempatan ikonik yang ada di Sragen. Kebetulan di sini pusatnya orang- orang cari takjil. Jadi dengan membagikan di sini yang menerima manfaat benar-benar warga Sragen,” papar Tomy Isharyanto.

Tomy menjelaskan, anggota Condromowo sendiri ada 300 orang, tersebar di 20 Kecamatan di Kabupaten Sragen.

Sedangkan jumlah takjil yang dibagikan lebih dari 400 bungkus.

”Kami cukup sering menggelar bakti sosial, sebelumnya kami bagi sembako,” terang Tomy.

Terkait anggota Paguyuban Condromowo sendiri cukup majemuk. Ada unsur dari pedagang, petani, dan para pemuda. Bahkan ada pengacara maupun Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tomy menjelaskan, tujuan dari kegiatan bakti sosial ini yakni untuk berbakti dan berbuat baik bagi warga Sragen.( Soes )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini