BLORA(TERASMEDIA.ID)– Menyambut arus mudik lebaran, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora mendirikan lima Pos Pelayanan kesehatan. Pendirian pos ini bagian dari pelaksanaan Operasi Ketupat Candi (OKC) 2023.

Ketua PMI Blora, Sutikno Slamet mengatakan, kelima pos tersebut tersebar di sejumlah titik.

“Ada lima titik yang kami bangun pos, di Blok T, di Kecamatan Ngawen, Kunduran, Randublatung dan di Cepu,” kata Sutikno, Rabu (19/4/2023).

Sutikno mengatakan, untuk setiap posko nantinya akan dijaga oleh sejumlah staff dan relawan PMI yang ada di wilayah masing-masing. Masyarakat bisa memanfaatkan posko tersebut untuk cek kesehatan saat mudik lebaran.

“Kami sudah koordinasikan nanti semua relawan dan staff akan bergantian jaga di posko. Kami lakukan 24 jam full untuk memberikan pelayanan di posko,” ucapnya.

Sutikno berharap kepada pemudik tetap menjaga kesehatan selama di jalan. Sutikno mendoakan seluruh pemudik selamat selama perjalanan agar bisa berkumpul bersama keluarga di hari raya.

“Utamakan jaga kesehatan dan keselamatan di jalan. Semoga selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halaman,” harapnya.(MG-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini