SRAGEN(TERASMEDIA.ID)-Kepala Pos Pengamanan(Pospam) arus balik lebaran rest area to, 519 B Sragen, AKP Rini Pangestuti, membantu seorang pemudik yang kendaraannya mogok saat beristirahat di rest area.

Mobil jenis Avanza berwarna silver itu mogok lantaran accu drop saat distarter pemiliknya. Melihat hal itu, saat berpatroli, AKP Rini Pangestuti lantas memerintahkan petugas Pospam untuk membantu pemudik yang tengah kesulitan menghidupkan mesinnya.

“Kebetulan, salah satu kendaraan petugas ada yang menyediakan jumper kabel alat bantu chasger mobil, sehingga dalam sekejab saja, mobil pemudik yang hendak melanjutkan perjalanannya dari Surabaya ke arah Jakarta langsung bisa menyala, “ kata AKP Rini, Senin(24/04/2023).

Rini mengatakan, tindakan memberikan bantuan kepada pemudik yang mengalami kesulitan merupakan wujud kepedulian dan sikap tanggap kepada masyarakat.

Dan itu adalah salah satu tugas pelayanan Polri kepada masyarakat, khususnya pemudik arus balik lebaran tahun ini.

“ Sekecil apapun bantun yang diberikan, pastinya sangat bermanfaat bagi orang lain. Kita bantu sebisanya, dan ternyata lancar. Merekapun juga dapat melanjutkan perjalanan tanpa mengalami kesulitan,“ pungkas Rini.(Soes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini