PURBALINGGA(TERASMEDIA.ID)-Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa sebuah mobil di jalan raya Cahyana Baru, Kelurahan Penambongan, Purbalingga, Senin (24/04/2023) petang.

Mobil keluar jalur dan masuk ke kebun warga sedalam kurang lebih empat meter dari jalan raya.

Kapolsek Purbalingga, AKP Siswanto mengatakan, kecelakaan menimpa mobil jenis Suzuki Futura bernomor polisi B-8258-AY, sekitar pukul 18.00 WIB.

“Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal ini. Pengemudi dan dua penumpang tidak mengalami luka,” jelas Kapolsek.

Dari data yang diperoleh, mobil dikemudikan oleh Alif Nurohman (21) warga Kelurahan Bobosan, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas.

Mobil membawa dua penumpang yaitu Uliyana (26) dan Triyani (27). Keduanya Warga Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga.

Berdasarkan keterangan pengemudi, sebelum kejadian kendaraan melaju dari wilayah Kecamatan Kemangkon dengan tujuan Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja.

Saat melintas di Jalan Cahyana Baru Kelurahan Penambongan sopir mengaku mengantuk.

“Akibatnya kendaraan keluar jalur dan masuk ke perkebunan warga dengan kedalaman kurang lebih empat meter dari atas jalan,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah kejadian kemudian dilakukan penanganan oleh petugas dari Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga.

Kendaraan kemudian dievakuasi menggunakan mobil derek.(BR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini