BLORA(TERASMEDIA.ID)- Ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Dinas Kesehatan (Dinkes) Blora dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Blora, Arief Rohman di halaman kantor Dinkes Blora, Kamis (27/04/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Blora, Arief Rohman menekankan pentingnya menjaga integritas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

” Ketika menyandang status ASN saudara terikat dengan perundangan yang berlaku. Saya harap sikap dan perilaku saudara dijaga, tidak menyimpang terhadap aturan yang telah ditetapkan,” ucap Bupati Blora.

Dikatakan, pengangkatan PPPK diharapkan mampu meningkatkan kinerja yang lebih efektif di pemerintahan.

Bupati berharap para pegawai PPPK yang dilantik bisa bekerja secara kreatif dan melakukan berbagai terobosan.

” Jadilan ASN yang kreatif dan inovatif. Junjung loyalitas dan tumbuhkan kecintaan terhadap pekerjaan saudara. Kalau kerja dilandasi kecintaan tidak akan jadi beban,” harap Bupati Blora.

Bupati mengungkapkan, para pegawai yang dilantik merupakan orang-orang yang beruntung. Sebab masih banyak orang di luar yang berharap menjadi ASN.

“Kalian adalah manusia beruntung. Banyak orang di luar sana yang ingin jadi ASN. Maka jagalah perilaku di lingkungan. Karena ASN jadi panutan di lingkungan saudara semua,” pinta Bupati Blora.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan( Kadinkes) Blora, Edi Widayat mengatakan jumlah pegawai yang dilantik hari ini sebanyak 215 orang dari jumlah lowongan yang dibuka sebanyak 250 formasi.

“Jadi masih ada 35 kekosongan. Nanti yang kosong ini akan kami laporkan ke BKD dan Pak Bupati untuk dicarikan formasi lagi kedepan,” jelasnya.(MG-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini