SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Pos Pelayanan Terpadu Exit Tol Sragen dinilai oleh Tim Ditlantas Polda Jateng, terkait dengan keberadaan, keaktifan serta inovasi, Kamis(27/04/2023).

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama menerangkan, salah satu Pos Pelayanan Terpadu yang berlokasi di Exit Tol Pungkruk Sidoharjo Sragen ini mewakili penilaian pada delapan Pos Pengamanan dan pelayanan lainnya yang ada di Polres Sragen.

“Ada sembilan pos yang telah disiagakan Polres Sragen untuk melayani pemudik lebaran tahun 2023 Kabupaten Sragen, diantaranya pos pengamanan rest area 519 A, pos pengamanan rest area 519 B, pos pengamanan rest area 538 A, pos pengamanan rest area 538 B, pos pelayanan terpadu exit Tol Sragen Pungkruk, pos pengamanan Exit Tol Sragen Timur, Pos pengamanan Pilangsari, Pos pengamanan Kota dan Pos pengamanan Gemolong,”papar Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama.

Menurut Kapolres, penilaian Pos Pengamanan serta Pelayanan Lebaran tahun 2023 oleh Ditlantas Polda Jateng dipimpin Ketua Tim Kompol Ferdi.

Bertempat di Pos Pelayanan Terpadu Exit Tol Pungkruk Sragen ini, Kompol Ferdi dalam peninjauan serta penilaiannya disambut Kepala Pos Pelayanan Terpadu Iptu Toto Sudarto serta sejumlah personel pos lainnya.

Penilaian dimulai Kamis, (27/04/2023) pukul 10.40 WIB. Nampak mendampingi Kompol Ferdi diantaranya AKP Aris dari Ditlantas Polda Jateng, bersama-sama empat personel lainnya.

Dalam penilaian tersebut, Kompol Ferdi megucapkan terima kasih kepada seluruh petugas jaga Pos Terpadu yang telah melaksanakan tugas pelayanan, sehingga arus mudik serta balik lebaran bisa berjalan lancar.

Kompol Ferdi mengimbau, kepada para personel agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan pos, meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dalam melaksanakan tugas pelayanan di Pos Pelayanan Terpadu Ketupat Candi 2023.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan dan jaga kebersihan Pos Terpadu, segera laporkan perkembangan situasi terkait Kamseltibcarlantas baik ke Polres maupun ke Polda, “pintanya.

Sementara itu, selain menilai administrasi kegiatan di Pos, Tim juga menilai inovasi yang dilakukan oleh petugas Pos Pelayanan, serta kebersihan Pos sebagai salah satu tempat pelayanan bagi para pemudik lebaran yang melintasi kota Sragen.

Sementara itu, Iptu Toto Sudarto dalam penyambutannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, diikuti oleh belasan personel Satlantas, TNI Kodim 0725 Sragen, Saka Bhayangkara Polres Sragen, Sat Pol PP, Dishub, serta Dinkes Kabupaten Sragen.( Soes )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini