SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Polres Sragen menggelar turnamen tenis lapangan di lapangan tenis Mapolres Sragen, Minggu(11/06/2023).

Turnamen tenis lapangan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 77 yang jatuh pada 07 Juli 2023 mendatang.

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Sragen Kompol Sunarso, mengatakan turnamen tenis lapangan ini, diikuti oleh 36 pasangan putra dan putri, yang berasal dari perosnel Polres Sargen dan keluarga besar Polri.

”Kegiatan pertandingan tenis lapangan ini dilakukan semata-mata untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antara sesama atlet tenis yang ada di Sragen,”kata Kompol Sunarso.

Kegiatan berlangsung satu hari, yang dimenangkan oleh tiga pasangan putra dan dua pasangan putri, yang langsung menerima hadiah lomba berupa uang pembinaan diserahkan oleh Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sragen.

Para pemenang lomba tenis lapangan tersebut diantaranya pasangan Kompol Sunarso dengan Bagus sebagai juara pertama, sedangkan juara kedua dimenangkan oleh pasangan Nanang dengan saudara Gimo dan juara ketiga dimenangkan oleh Pramono yang berpasangan dengan AKP Harno.

Sedangkan dua pasangan tenis lapangan putri sebagai pemenang lomba yakni pasangan Yuyun dengan Dwi, dan pasangan Saudari Rus dengan saudari Sarni.

“Selama pertandingan berlangsung kondusif, tidak ada gesekan apapun antar pemain, “ ujar Kompol Sunarso.

Penutupan turnamen tenis lapangan, ditandai dengan acara penyerahan hadiah pembinaan kepada lima pasangan pemenang lomba, dengan total hadiah sebesar Rp 6 juta dari Kapolres. (Soes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini