SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil pribadi di rest area 538 B jalan tol Ngawi-Solo, tepatnya di wilayah Dukuh Ngampunan Desa Kebonromo Kecamatan Ngrampal, Senin(12/06/2023).

Pria bernama Budiman(57) warga Kecamatan Boyolangu, Tulungagung Jatim yang awalnya sebagai sopir dari rombongan Sekwan Sudarmaji itu dilaporkan ke Mapolsek Ngrampal Polres Sragen telah meninggal dunia, dalam perjalanan dari Tulungagung menuju Yogyakarta, dan berhenti dilokasi kejadian rest area 538 B Ngrampal Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Ngrampel AKP Hasto Broto mengatakan, peristiwa dilaporkan hari ini, Senin 12 Juni 2023 pukul 08.30 WIB.

Budiman diketahui telah meninggal dunia saat tiba di rest area 538 B Sragen.

Kejadian bermula pada saat korban bersama keluarga Sekwan, berangkat dari Tulungagung menuju Yogyakarta dengan menggunakan mobil Innova berplat nomor merah.

Sesampainya di rest area 542 Ngawi, korban mengeluh sakit, kemudian kemudi digantikan oleh salah satu keluarga Sekwan.

“Saat menuju rest area berikutnya, korban diketahui sudah tidak sadarkan diri, hingga akhirnya mereka berhenti di rest area 538 B Sragen, “ ungkap Kapolsek Ngrampel AKP Hasto, Senin (12/06/2023).

Saat berhenti, rombongan kemudian menghubungi pihak keamanan rest area untuk meminta pertolongan. Saat dicek oleh tim medis rest area, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Pengecekan lanjutan dilakukan pula oleh tim Inafis Polres Sragen hingga akhirnya jenazah korban dibawa ke RSUD Sragen untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.

Sementara dari keterangan pihak rumah sakit, Kapolsek menjelaskan bila kematian korban disebabkan penyakit asam lambung yang dideritanya tengah kambuh.

“Tidak ada tanda-tanda luka atau kekerasan pada tubuh korban. Korban dipastikan meninggal dunia aibat sakit ytang dideritanya kambuh dalam perjalanan, “ tandas Kapolsek.

Saat ini, jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa kembali ke alamat korban Tulungagung Jatim. (Soes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini