Ketua LP2 PWM Jateng sedang memberikan kuliah subuh di MBS Bumiayu.(FOTO:TM/ TA)

BREBES(TERASMEDIA.ID)– Ketua LPP PWM Jawa Tengah, KH. M. Irzal Fadholi, menggelorakan semangat terhadap 142 santri baru dan Dewan Asatid PPM MBS Bumiayu dalam Kuliah Subuh di Masjid Baitussalam Krajan Bumiayu, Minggu(16/07/2023).

Rombongan LPP PWM Jawa Tengah yang dipimpin KH. M. Irzal Fadholi, dengan didampingi sekretaris ustadz M. Asimul Irfi dan ustadz Yuniar Rahman, tiba di Kampus PPM MBS Bumiayu pada Sabtu malam (15/07/2023).

Kedatangan mereka bertiga disambut oleh Ustadz Tarqum Aziz, M.Pd (Kabiro Humas-Media) dan Ustadz Masrukhi, BE (Kabag Sarpras) serta Bapak Mudzakir (Kepala Security).

Setelah istirahat di asrama, KH. M. Irzal Fadholi, memimpin salat subuh 140 santri baru dan dewan asatidz. Salat subuh selesai, acara dilanjutkan dengan kuliah subuh di Masjid Baitussalam Krajan, Bumiayu.

KH. M. Irzal Fadholi menyampaikan pesan dan memberi motivasi santri, bahwa banggalah menjadi santri, karena santri adalah manusia terpilih.

“Kalian harus memilik tiga nilai santri, yakni pertama, ikhlas. Ikhlas artinya kalian harus sungguh-sungguh dalam belajar untuk menuntut ilmu. Kedua, pantang mengeluh, yakni kalian harus siap mandiri dalam kondisi apapun untuk menjadi kader umat yang hebat. Dan ketiga, jadilah Pejuang, yakni harus jadi pejuang yang hebat di jalan Allah SWT karena Allah SWT akan memudahkan urusan para pejuang Agama Allah,” tegas KH. M. Irzal Fadholi.

وَالَّذِينَ جَاهَدُوا فِينَا لَنَهْدِيَنَّهُمْ سُبُلَنَا ۚ وَإِنَّ اللَّهَ لَمَعَ الْمُحْسِنِينَ
Dan yakinlah kalian bahwa Allah SWT akan memberikan jalan keluar yang baik bagi para pejuang,”tambah KH. M. Irzal Fadholi. (Tarqum Aziz).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini