Polisi sedang melakukan penyelidikan di alfamart yang dibobol pencuri.(FOTO:TM/ Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Satuan Reserse Kriminal(Satreskrim) Polres Sragen hari ini Selasa 18 Juli 2023, melakukan penyelidikan pembobolan Alfamart di Desa Mojopuro, tepatnya di Jalan Raya Solo- Purowdadi Km 30 Desa Mojopuro Kecamatan Sumberlawang Sragen, yang terjadi pada Senin 17 Juli 2023 kemarin.

Peristiwa diketahui pertama kali oleh penjaga toko Anggit Sri Permana (24) yang hendak masuk kerja pada Senin 17 Juli 2023 pukul 07.00 WIB. Saat masuk toko, penjaga dikejutkan dengan kondisi toko yang sudah acak-acakan serta beberapa barang banyak yang hilang.


Kapolsek Sumberlawang AKP Joko Warsito mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama membenarkan kejadian pembobolan toko alfamart di Sumberlawang itu.

Menurut Kapolsek, pelaku masuk ke dalam toko melalui atap dan merusak baja ringan, kemudian mengambil rokok berbagai merk yang terdapat pada etalase toko, serta gudang penyimpanan alfamart, uang tunai sebesar Rp 200 ribu, serta merusak unit DVR CCTV dengan total kerugian yang diderita pihak PT Sumber Alfaria Trijaya TBK mencapai Rp 15 juta.

Kapolsek menegaskan, hingga kini peristiwa dalam penyelidikan tim Resmob Polres Sragen bersama sama tim Inafis serta Unit Reskrim Polsek Sumberlawang untuk menemukan pelaku.

“Dari lokasi kejadian, tim penyelidik berhasil menemukan beberapa barangbukti yang diduga untuk melancarkan aksi pelaku, diantaranya satu bendel tali kawat/ bendrat, sebuah tangga besi serta tujuh buah botol minuman berbagai merk yang sudah habis diminum,”kata Kapolsek, Selasa(18/07/2023). (Humas Polres Sragen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini