Kapolsek Gondang AKP Sudarmadji memimpin upacara persemayaman dan pemakaman jenazah almarhum Aiptu Agus Munadi.(FOTO:TM/ Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Kabar duka dari Polres Sragen, salah satu anggota Polres Sragen yang berdinas di Polsek Sambirejo, yakni Aiptu Agus Munadi telah meninggal dunia, Minggu(23/07/2023).

Almarhum Aiptu Agus Munadi pada Minggu 23 Juli 2023 dini hari, pukul 03.30 WIB telah meninggal dunia dikarenakan sakit. Almarhum meninggal saat menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Sragen hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam dalam keterangannya melalui Kapolsek Sambirejo membenarkan berita duka ini.

“Selanjutnya almarhum Aiptu Agus Munadi, akan disemayamkan dan dimakamkan secara dinas Kepolisian yang merupakan penghormatan terakhir kepada almarhum,“ kata Kepala Bagian SDM Kompol Sunarso saat memimpin jalannya upacara Persemayaman.

Upacara persemayaman jenazah di rumah duka Dukuh Gempol Desa Sambirejo, Kecamatan Sambirejo Sragen dipimpin Kabag SDM Kompol Sunarso.

Sedangkan jenazah dimakamkan di pemakaman umum TPU Dukuh Gempol, dipimpin Kapolsek Gondang AKP Sudarmadji  pukul 13.30 WIB baru tadi.

Upacara persemayaman dan pemakaman jenazah almarhum Aiptu Agus Munadi diikuti gabungan perwira TNI dan Polri, personel Kodim 0725/ Sragen, dan seluruh personel Polres Sragen serta pleton anggota purna tugas atau PP Polri.

Sementara itu Kasi Dokkes Polres Sragen, Rahmat Supriyanto mewakili Kapolres Sragen AKBP Jamal Aalam mengatakan, bahwa almarhum meninggal dunia disebabkan sakit yang dideritanya sejak Rabu, 12 Juli 2023 lalu dan sempat masuk ICU di rumah sakit umum daerah Sragen.

“Almarhum meninggal dunia meninggalkan seorang istri dan seorang anak,”kata Rahmat Supriyanto.

Disampaikan bahwa selama kedinasannya di Polres Sragen, Almarhum Aiptu Agus Munadi adalah sosok anggota yang memiliki dedikasi serta kinerja yang sangat baik.

Maka untuk mengenang jasa-jasa selama kedinasannya, almarhum Aiptu Agus Munadi disemayamkan dan dimakamkan secara dinas Kepolisian oleh jajaran Polres Sragen. (Humas Polres Sragen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini