BLORA(TERASMEDIA.ID)– Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Blora menggelar Musyawarah Kabupaten(Muskab) tahun 2024 di Aula Pertemuan KONI, Minggu(14/01/2024).

Acara ini, dihadiri pengurus Perbakin, klub Perbakin se- Kabupaten Blora serta Ketua KONI Korwil Blora Kota.

Mewakili Ketua Perbakin Blora Mei Naryono, Wakil Ketua Eko Santoso yang akrab dipanggil Koko menyampaikan laporan pertanggungjawaban Perbakin periode 2020-2024.

Dalam sambutannya, Eko menyampaikan permohonan maaf ketua Perbakin yang tidak bisa hadir dalam Muskab karena masalah kesehatan.


“Ketua lama bapak Mei Naryono mengharapkan kepada ketua Perbakin yang baru mampu menambah dana untuk Perbakin agar ke depan berprestasi seperti diharapkan” ucap Eko Santoso, Minggu (14/01/2024).

Dalam agenda Muskab tersebut dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Perbakin periode 2024-2028.

Muchamad Muchklisin disetujui dan dipilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua Perbakin Blora periode tahun 2024-2028.

Cak Sin panggilan akrab dari Muchklisin yang juga anggota DPRD Kabupaten Blora dalam sambutannya menyampaikan, ingin membawa Perbakin Blora sebagai organisasi yang memiliki tata kelola yang baik dan profesional.

Selain itu, Cak Sin yang juga anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Blora menyampaikan untuk peningkatan prestasi atlet Perbakin Blora akan memberikan tambahan anggaran yang layak untuk Perbakin Blora.

” Mohon dukungan dan supportnya semoga Perbakin Blora ke depan semakin berprestasi,” jelasnya.

Terpisah Arief Rohman Bupati Blora menyambut baik terpilihnya Muchamad Muchklisin sebagai Ketua Perbakin periode 2024-2028.

Pihaknya berharap, Cak Sin mampu membawa Perbakin Blora menjadi lebih berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Blora di kejuaraan menembak.(MN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini