Toko Central saat kondisi sedang tutup atau libur.(FOTO:TM/ Zin)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Ada yang perlu diluruskan bahwa Toko Central yang berada di jalan Raya Soekarno Hatta Kendal ini sudah mulai ditinggalkan pembelinya, karena kurang lengkapnya barang- barang dagangan yang disediakan di toko tersebut.

Padahal, Toko Central yang sekarang dikelola oleh anak- anaknya Sukirno ini, masih berjalan dengan lancar, bahkan barang- barang yang disediakan juga masih lengkap.

“Barang yang dijajakan di sini lengkap. Masih seperti dulu,”kata Jumali, tangan kanan toko tersebut, Senin(30/07/2023).

Menurut Jumali, memang ia akui, untuk beberapa tahun terakhir, pembeli banyak yang balik lagi atau urung tidak jadi membeli, karena barang yang dicari tidak ada.

“Kalau sekarang sudah lengkap. Silakan datang ke sini, jangan takut barang tidak ada,”pinta Jumali.

Salah seorang penyewa los Toko Central, Nur Latifah, mengatakan, awal ia berjualan di los atau depan Toko Central ini, memang sepi pembeli. Terlebih, karena setelah adanya pandemi Covid-19. Namun setelah berjalan beberapa tahun kemudian, pembeli mulai ramai kembali.

“Ya sekarang sudah mulai ramai kembali. Wajarlah mas, jika saat ada pandemi Covid-19, semua toko sepi, karena orang- orang takut berkerumun,”ujar Nur Latifah.

Hanya saja, Nur Latifah yang berjualan mie ayam ini, meminta pihak pengelola untuk bisa mengganti lampu- lampu yang sudah mulai tidak terang lagi, karena kurang bisa menarik barang- barang yang dijajakan.

“Selain itu temboknya juga harus dicat lagi agar terlihat cerah dan menarik pembeli,”pintanya.(Zin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini