Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, S.I.K., saat memberikan sambutan di hadapan puluhan wartawan.(FOTO:TM/ Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Polres Kendal menggelar acara “Jumat Curhat” dengan puluhan wartawan yang sehari- hari melakukan peliputan di wilayah hukum kendal, di Aula Mapolres setempat, Jumat(25/ 08/2023).

Berbagai uneg- uneg disampaikan oleh sejumlah wartawan terkait informasi hingga permasalahan yang terjadi di Kabupaten Kendal. Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan pun, menjawab satu persatu dari tujuh uneg-uneg yang disampaikan oleh wartawan, hingga selesai.

Tak hanya itu, dalam “Jumat Curhat” ini, Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, S.I.K., juga memperkenalkan pejabat baru Polres Kendal yang baru dilantik pada Jumat pagi.


Bahkan, beberapa pejabat yang baru dilantik ini, juga diikutkan dalam acara tersebut, salah satunya yakni, AKP Afiditya Erief Wibowo, yang awalnya Kasatlantas Polres Magelang dimutasikan sebagai Kasatlantas Polres Kendal.

Di acara ini, Kasatlantas Polres Kendal, AKP Afiditya Erief Wibowo juga diberikan kesempatan untuk memberikan jawaban terkait dengan kondisi pengurusan dan perpanjangan SIM yang ada di Kabupaten Kendal.

Kapolres Kendal, AKBP Feria Kurniawan, S.I.K mengatakan, digelarnya acara “Jumat Curhat” ini, untuk menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan awak media, khususnya yang melakukan peliputan di wilayah hukum Kabupaten Kendal.

“Jumat Curhat ini, kami lakukan untuk menjalin silaturahmi dan berkomunikasi dengan rekan- rekan wartawan. Kami berharap, tidak ada sekat batasan komunikasi antara Polres dengan wartawan, sehingga kami bisa bersinergi membangun kegiatan-kegiatan yang positif untuk menjaga kondusifitas yang ada di Kabupaten Kendal,”kata Kapolres Kendal yang baru menjabat sekitar satu bulan, menggantikan AKBP Jamal Alam yang sekarang menjabat Kapolres Sragen.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa dengan komunikasi yang baik dan bersinergi, diharapkan mampu menjaga kondisi Kabupaten Kendal semakin baik.

Acara Jumat Curhat ini, diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh wartawan yang hadir pada acara tersebut.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini