BLORA(TERASMEDIA.ID)-Sebuah minimarket di jalan raya Blora – Cepu tepatnya di Kecamatan Jiken disatroni pencuri. Ironisnya, lokasi minimarket hanya berjarak 50 meter dari kantor Polsek Jiken.

Kejadian pencurian pertama kali diketahui oleh karyawan beriisial MG yang akan membuka toko. Saat masuk ke dalam, ia dikejutkan kondisi plafon bagian belakang yang sudah ambrol.

“Waktu mau absen pagi saya dikasih tahu teman saya kalau kemalingan. Itu sekitar jam 6 pagi. Jebol plafon atas” ucap MG.

Kapolsek Jiken, Iptu Zaenul Arifin mengatakan pelaku berhasil masuk dengan naik dari tembok belakang dan masuk ke dalam dengan merusak atap toko tersebut.

“Pelaku naik dari tembok belakang terus naik ke atas, kemudian turun dengan menjebol atap, pelaku yang masuk diperkirakan satu orang,” ungkap Iptu Zainul saat ditemui di lokasi.

Dirinya menjelaskan, berdasarkan laporan masyarakat dan hasil dari olah kejadian perkara barang yang berhasil digasak pencuri yakni uang sejumlah jutaan rupiah, rokok serta Handphone.

“Dari laporan masyarakat dan olah TKP yang hilang uang tunai sekitar Rp.1.300.000 dan rokok sebanyak 8 slop dan dua Hp,”ucapnya.

Atas peristiwa tersebut, hingga kini pihak Kepolisian Polres Blora masih melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada pelaku.

“Hingga kini masih dilakukan penyelidikan melalui CCTV yang ada di toko Alfmart. Yang masuk diduga satu orang dengan menggunakan penutup wajah,” pungkasnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini