KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Wakil Komandan(Wadan) Seskoad Brigjen TNI IGBN Tedjasukma Ekaputra beserta anggota melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemantauan giat Pasis Digreg LXIII Seskoad tahun 2023 di wilayah teritorial Kodim 0715/Kendal,Kamis (08/09/23).

Wadan beserta sejumlah anggota ini, diterima Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, Bupati Kendal Dico M Ganinduto beserta Forkopimda Kendal di ruang Paringgitan Kabupaten Kendal.

Pada acara ini, Bupati Kendal Dico M Ganinduto menyampaikan, kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Wadan Seskoad ini menjadi suatu kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Kendal, karena dari hasil KKL ini,pastinya akan memberikan masukan kepada pemerintah untuk bisa lebih baik dan lebih maju lagi.

“Saya senang bisa menerima Seskoad di Kabupaten Kendal. Dan ini sebagai bentuk kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kendal dengan Seskoad dalam menyelesaikan beberapa persoalan yang ada. Sehingga apa saja yang sudah dipelajari dan data yang sudah didapatkan dari Kabupaten Kendal, nantinya diharapkan bisa membatu dalam meningkatkan kualitas pelayanan,”papar Dico M Ganinduto.

Sementara itu, Wadan Seskoad, Brigadir Jenderal TNI, IGBN Tedjasukma Ekaputra mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal yang dari awal sudah menyambut baik pelaksanaan kegiatan KKL Wilhan ini, yang merupakan kurikulum dari Dikreg Seskoad ke-63 dengan tujuan untuk melihat kondisi yang ada di lapangan yang sebenarnya.

“Saya sudah mendapatkan informasi bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Kendal berjalan dengan baik dan sudah sesuai yang diharapkan. Tentunya ini tidak lepas dari dukungan dari Pemkab Kendal,” ujar IGBN Tedjasukma Ekaputra.

Menurut IGBN Tedjasukma Ekaputra, untuk hasil dari KKL Wilhan yang melingkupi wilayah Kodam IV Diponegoro ini, nantinya akan dibuat produk dan diseminarkan pada bulan Oktober 2023.

Sementara itu, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii mengatakan, KKL Pasis Dikreg LXIII Seskoad tahun anggaran 2023 bertujuan mencari informasi ataupun keterangan yang dibutuhkan untuk kebaikan dan kemajuan di wilayah Kabupaten Kendal.

“Permasalahan yang terjadi harus ada jalan penyelesaiannya. Ibarat gembok dibuat pasti ada kuncinya, begitu pula dengan permasalahan yang terjadi pasti ada solusinya,”kata Dandim 0715/Kendal.(Ndre)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini