SRAGEN(TERASMEDIA.ID)- Salah satu tokoh pemuda yang bergelut di dunia persepabolaan wilayah Sragen, Roni Indarto, yang juga Ketua Laskar Sukowati Sragen menyebut, bahwa figur Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi adalah sosok yang telah sukses memimpin Polda Jawa Tengah dan menjadikan Jawa Tengah sebagai salah satu daerah yang kondusif.

Menurut Indarto, sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi layak maju dalam bursa pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Untuk hal itu, Indarto juga dengan terang-terangan siap mendukung pencalonan Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai salah satu kandidat Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah, setelah munculnya beberapa tokoh yang akan maju pada Pilgub Jateng 2024.

“Sosok Ahmad Lutfi juga dikenal sangat ramah dan dekat dengan masyarakat,”kata Indarto, Sabtu(20/04/2024).

Lewat kinerjanya yang senantiasa dekat dengan masyarakat, Indarto meyakini nama Irjen Pol Ahmad Luthfi bakal mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dirinya.

“ Saya sangat yakin dengan kepemimpinan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi yang telah membawa daerah Jateng menjadi daerah yang kondusif ini. lewat kinerjanya ini, saya mendukung pencalonan Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai calon gubernur pada Pilgub Jateng 2024 mendatang, “ papar Indarto.(Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini