Suasana di Warung Dewek menjelang buka bersama.(Foto:TM/BR)

BANYUMAS(TERASMEDIA.ID)– Puluhan anak yatim dan dhuafa, khususnya warga Rempoah Baturraden mengikuti buka puasa bersama di Warung Dewek, Senin (08/04/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan pemilik Warung Dewek, sebagai bentuk komitmen berbagi sesama dan misi sosial serta peduli kepada masyarakat.

Selain menikmati berbagai suguhan menu di Warung Dewek, anak- anak juga menikmati suasana asri di Warung Dewek.

Terlihat puluhan anak yatim dan dhuafa terlihat bahagia dengan program yang dilaksanakan oleh pemilik Warung Dewek.

Disisi Utara terlihat Gunung Slamet indah, terlebih pada saat senja. Suasana pemandangan sawah juga semakin membuat pengunjung betah. Berbagai fasilitas yang tersedia, baik taman out door, taman bermain anak, mushala dan parkir luas membuat Warung Dewek selalu ramai pengunjung.

Di bulan suci Ramadan ini, Warung Dewek menjadi berkah tersendiri, khususnya bagi umat muslim. Dimana banyak lembaga maupun pribadi yang melakukan gerakan berbagi di tempat ini.

Pengelo Warung Dewek, Bangkit Sasongko mengungkapkan, program berbagi sudah berjalan selama lebih dari empat tahun. Kegiatan tersebut rutin dilakukan bahkan di luar bulan Ramadan.

” Ini menjadi upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, program sosial menjadi salah satu giat yang rutin kami lakukan, ” kata Bangkit Sasongko.

Dengan berbagai fasilitas yang ada, pengunjung juga dapat melakukan berbagai acara, baik makan bersama keluarga, kolega dan rekan kantor. Selain itu dapat pula menggelar resepsi, ulang tahun hingga acara diskusi publik.

Lokasi Warung Dewek yang dekat dengan wisata Baturraden juga bisa menjadi destinasi tersendiri bagi pengunjung luar kota yang ingin mengeksplore wisata di Banyumas dan Purwokerto.(BR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini