Petugas dokter kesehatan (Dokkes) Polres Sragen sedang melakukan pengecekan kesehatan kepada petugas pengamanan.(Foto:TM/Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)-Satu hari (H-1) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, 2024 Masehi, petugas dokter kesehatan (Dokkes) Polres Sragen terus melakukan pengecekan kesehatan bagi para petugas pengamanan di lapangan secara mobile.

Petugas yang melaksanakan pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2024 diperiksa kondisi kesehatan mulai dari pengecekan tensi, pengecekan nadi serta pemberian obat sesuai gejalanya oleh dokter kesehatan, yang dipimpin Kasi Dokkes Rahmat Supriyanto, Selasa(09/04/2024).

Mewakili Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam, Kasi Dokkes Rahmat mengatakan, sejauh ini semua pos pengamanan serta pelayanan sudah didatanginya, untuk mengecek kesehatan secara berkala anggota yang melaksanakan pengamanan di pos.

Selain memberikan layanan kesehatan bagi para petugas, dokter kesehatan Polres Sragen juga melayani pemeriksaan kesehatan bagi para pemudik yang kebetulan singgah di pos pengamanan.

“Hari ini ada dua pos pengamanan yang kami datangi diantaranya pos pengamanan Gemolong dan pos pengamanan terpadu. Selain mengecek kesehatan bagi anggota yang melaksanakan pengamanan, kami juga membuka layanan kesehatan bagi masyarakat pemudik yang membutuhkan layanan kesehatan di pos pengamanan, “ ungkap Kasi Dokkes Rahmat.

Menurut Rahmat, total petugas pengamanan yang sudah dicek kesehatannya, ada 25 orang mulai dari personel Polri, TNI serta dari dinas instansi dan masyarakat pemudik.

“Semua dalam kondisi sehat, hanya kelelahan dan sudah diberikan vitamin, “katanya. (Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini