Bupati Sragen dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati, dan Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam berdiri di depan salah satu Pos Pengamanan.(Foto:TM/ Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam melakukan pengecekan di beberapa Pos Pengamanan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Sragen, Selasa(09/04/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sragen dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Dandim 0725/ Sragen, Danyon 408 Suhbrasta, Sub Denpom IV/4-1 Sragen serta para pejabat utama Polres Sragen.

Adapun pos pengamanan yang dikunjungi adalah pos Exit Tol Terpadu Pungkruk, rest area Tol 519 A dan 519 B, pos pengamanan rest area 538 A dan 538 B serta pos pengamanan pos Exit Tol Terpadu Sragen Timur Sambungmacan Sragen.

Selain mengecek anggota di pos pengamanan, dalam kunjungan tersebut, Kapolres bersama Bupati juga memberikan bingkisan kepada petugas di pos pengamanan tersebut.


Kapolres menjelaskan bahwa pengecekan ini ditujukan untuk memberikan support bagi anggota di lapangan yang telah melaksanakan tugas mulai dari hari pertama Operasi Ketupat Candi 2024 hingga H – 1 menjelang labaran hari ini, Selasa 09 April 2024.

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga mengimbau kepada anggota untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, meskipun situasi di wilayah Kabupaten Sragen relatif aman dan kondusif.

“Peninjauan pos pengamanan secara sinergi bersama Forkopimda ini, khususnya untuk memberikan support bagi anggota, agar tetap bersiaga di pos pengamanan dan pos pelayanan. Tetap menjaga kesehatan dan jaga kekompakan, jangan under estimate, walaupun situasi di Sragen relatif aman namun kita tetap harus waspada, ” pinta Kapolres.

Kapolres juga mengimbau agar para petugas di lapangan siap memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik di wilayah tugasnya.

“Berikan pelayanan yang terbaik bagi para pemudik yang membutuhkan bantuan. Jangan ragu untuk menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan, baik itu masalah kesehatan atau kendala lain yang dialami pemudik,”pungkasnya.(Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini