Bupati Sragen, dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam dengan didampingi jajaran Forkopimda sedang berbincang.(Foto:TM/Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Bupati Sragen, dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam dengan didampingi jajaran Forkopimda melakukan kunjungan disejumlah pos rest area Tol Sragen, yang dimulai dari pos Exit Tol Terpadu Pungkruk, Sidoharjo, pos rest area Tol 519 A dan 519 B, pos rest area Tol 538 A dan 538 B, serta pos Exit Tol Terpadu Sragen Timur.

Bupati mengungkapkan bahwa sesuai laporan para kepala pos pengamanan yang ia kunjungi, hingga saat ini situasi Sragen kondusif tidak ada kejadian yang luar biasa yang ekstra ordinari.

“Alhamdulillah tahun ini fasilitasnya lebih komplit, buat petugas mereka lebih nyaman sehingga lebih waspada. Untuk teman tim kesehatan tempatnya juga leih representatif, mereka merawat pasien yang mebutuhkan pertolongan kesehatan bisa dengan baik, “ kata Bupati Sragen, dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat mengunjungi Pos pengamanan lebaran Operasi Keselamatan Candi 2024 Polres Sragen, Selasa (09/04/2024).


“Luar biasa, semua masih dalam kondisi normal dan lancar sesuai harapan kita bersama. Kita harapnkan tetap seperti ini, lancar aman. untuk warga Sragen selamat kembali ke kampung halaman, selamat menikmati kota Sragen, dan saya senang karena sejak tiga hari terakhir ini jalanan Sragen padat, berarti banyak orang pulang kampung, “ papar Bupati yang akrap dipanggil mbak Yuni ini.

Terkait dengan salat Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati mengatakan akan tetap menunggu pengumuman dari pemerintah, meskipun dirinya telah menyiapkan lokasi Alun- alun Sragen mulai besuk pagi, Rabu 10 April 2024.

Bupati mengajak warga Sragen semuanya untuk hadir diacara open house yang akan digelarnya besuk pagi, usai salat idul fitri.

“ Yuk warga Sragen ramai-ramai ke Pendopo, banyak makanan enak, smuanya boleh datang, “ pintanya.

Sementara itu, Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam mengatakan bahwa hingga saat ini pengamanan telah dikerahkan secara maksimal, untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat saat libur lebaran 2024.

Kapolres juga menjelaskan akan memberikan pelayanan dan pengamanan serupa, saat arus balik lebaran, agar berlangsung aman, lancar serta kondusif sebagaimana pengamanan saat arus mudik saat ini, yang berlangsung aman, lancar serta kondusif di wilayah Sragen. (Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini