Foto bersama setelah pembagian sembako selesai.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Lembaga Pemasyarakatan(LP) Terbuka Kelas II B Kendal menyerahkan bantuan paket sembako, kepada Warga RT 03/ 07 Desa Wonosari, Jumat(16/04/ 2001).

Pemberian ratusan paket sembako berupa beras, telur, minyak goreng dan lain sebagainya ini, dilakukan di halaman Mushola Nurul Iman desa setempat.

Kepala LP Terbuka Kelas IIB Kendal, Rusdedy, mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57.

“Saya pribadi dan atas nama Lapas Terbuka Kelas IIB Kendal mengucapkan terimakasih kepada bapak Waliyadi selaku ketua RT serta sejumlah warga sekitar yang telah menerima kami dengan baik. Kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian kami kepada masyarakat sekitar,”kata Rusdedy.

Rusdedy meminta, kedepannya warga sekitar bisa bersama-sama bekerja sama dalam menjaga kebersihan di lingkungan sekitar Lapas dan lingkungan warga, serta bisa menjaga keamanan sehingga tidak ada warga yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba bahkan tindakan yang melanggar hukum.

Ketua RT 03/07 Waliyadi, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Lapas Terbuka Kelas IIB Kendal atas kegiatan bakti sosial yang diadakan ini.

“Saya mewakili warga sekitar mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kepala Lapas Terbuka Kendal, Rusdedy dan jajarannya, atas kepedulian terhadap warga sekitar dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial ini. Semoga Lapas Terbuka Kendal semakin maju,” papar Waliyadi.

Selain menyerahkan paket sembako secara simbolis di halaman Mushola Nurul Iman, pembagian paket sembako juga dilaksanakan secara langsung dari rumah ke rumah warga untuk meminimalisir adanya kerumunan massa, sehingga kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini