SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID)-Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan membagikan paket daging kurban dan bansos kepada 30 PKL yang terdampak Covid 19.

Penyerahan berlangsung di halaman Mapolres Sukoharjo, Rabu (21/07/2021) pagi.

”Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap para PKL yang terdampak PPKM Darurat yang kini diperpanjang sampai tanggal 26 Juli.Saya harap bapak dan ibu sekalian bersabar dengan pembatasan ini.Semoga bantuan kami ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” jelas Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi bahwa saat PPKM Darurat berlangsung selama 17 hari, para PKL di Sukoharjo mematuhinya tanpa ada gejolak yang berarti.

Sementara Ketua PKL Sukoharjo, Joko Cahyono mengatakan, para PKL Sukoharjo menyambut baik tindakan Kapolres dan jajaran yang telah peduli membantu meringankan beban para PKL di tengah pandemi ini.

“Selama PPKM Darurat ini, kami para PKL patuh kepada regulasi atau kebijakan pemerintah yakni tutup pukul 20.00, tidak melayani makan ditempat, dan tetap prokes,” ucap Joko Cahyono.

Para PKL juga sangat mengapresiasi dengan tindakan jajaran Polres Sukoharjo, dalam memberikan imbauan kepada PKL yang sangat humanis dan tidak kasar,sehingga para PKL tetap mematuhi aturan.

”Selama ini tidak ada tindak kekerasan atau arogan dari aparat,” tambah Joko. (HN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini