Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan berdiri sesaat setelah menyerahkan bantuan kepada Ageng Nugroho.(FOTO:TM/HN)

SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID)– Setelah adinda Ghifari yang mendapat bantuan dari Presiden RI H. Ir. Joko Widodo, kali ini Ageng Nugroho (17) warga Desa Kenteng RT003/003 Kecamatan Kartasura yang menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal dunia.

Ageng Nugroho(17) kehilangan ibunya yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19 pada tanggal 20 Juli 2021, sedangkan bapaknya meninggal dunia semenjak Ageng Nugroho duduk dikelas 3 SD.

Pada kesempatan ini, penyerahan bantuan sosial Presiden RI H. Ir. Joko Widodo diserahkan oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan didampingi Danramil, Kapolsek, Camat Kartasura.

“ Untuk bantuan yang diberikan kepada ananda Ageng Nugroho dari beliau Bapak Presiden yakni berupa tabungan pendidikan,” ucap Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Kapolres menambahkan, selain bantuan dari Presiden, kami dari Polres Sukoharjo juga memberikan bantuan berupa meja belajar dan setrika, hal ini bermakna untuk mendukung ananda Ageng Nugroho agar giat belajar dalam menyelesaikan pendidikannya.

“ Kita berikan meja belajar, untuk tambah semangat lagi belajarnya karena ananda Ageng Nugroho masih duduk di kelas 3 SMA, sedangkan untuk setrika ini membantu perekenomian Ageng Nugroho karena sebelumnya ibunda mempunyai usaha laundry dan ada niatan dari Ageng untuk meneruskan usaha tersebut,”pungkasnya.(HN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini