Edi Wibowo duduk di kursi sambil memegang sertifikat dari MURI.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Edi Wibowo(44) warga Sukorejo Kendal, pada 12 November 2021 mendatang akan mengikuti Kejuaraan Nasional(Kejurnas) Gudang Garam Time Rally 2021dengan route Jakarta- Bali.

Ajang bergengsi ini, akan ia ikuti untuk yang kesekian kalinya setelah dirinya meraih sukses dan masuk rekor MURI dalam kejuaraan “Pengemudi Rally Ketahanan Mobil Klasik/ Kuno( Mercedes Benz 220 S- 1963) tercepat 4 Jam 37 menit, dengan route Jakarta- Semarang pada tahun 2004 silam.

Setidaknya, dengan keberhasilan yang ia peroleh ini, menjadikan motivasi dan semangat dirinya untuk ikut Kejurnas yang hampir serupa.
” Yang namanya lomba, saya harus tetap semangat menghadapi lawan- lawan rally Kejurnas, kata Edi, lelaki kelahiran Temanggung Jawa Tengah ini, di rumahnya, Minggu(18/09/2021).

Mobil milik Edi Wibowo saat trouble di tengah jalan

Edi, yang untuk beberapa tahun terakhir ini bekerja sebagai owner organizer Bus Pariwisata pada perusahaan Pusaka Emas Group Sukorejo, selalu berprinsip bahwa ” Juara sejati tidak selalu yang menang, tapi mereka yang paling berani”, maka ia tak merasa takut mengikuti kejuaraan yang menantang apalagi sudah menjadi hobi dalam hidupnya.

” Trouble di jalan, itu hal biasa. Kenangan mengajarkan kita untuk belajar. Keraguan, mengajarkan kita untuk berhati- hati, “ujar Edi dalam prinsipnya. (Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini