KEBUMEN(TERASMEDIA.ID)-Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Sutiyem(47) korban tenggelam di Sungai Desa Sampang Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen sudah dalam keadaan meninggal dunia, Minggu(24/10/2021).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya, mengatakan korban di temukan pada Minggu 24 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB dari lokasi kejadian kearah hilir sekitar lima kilometer di Muara Kalianget yang berbatasan langsung dengan waduk sempor.

“Korban kami temukan di hari ketiga pencarian saat melakukan penyisiran sepanjang sungai, baik itu penyisiran darat ataupun sisir sungai dengan perahu karet. Setelah itu, korban langsung kami evakuasi dan di bawa kerumah duka,”kata I Nyoman Sidakarya.

Sebelumnya dikabarkan, Sutiyem Warga RT 01 RW 03 Desa Semampir Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen pada Jumat 22 Oktober 2021 saat menyeberangi sungai lewat jembatan kemudian jatuh dan tenggelam.

Setelah ditemukanya korban, secara resmi untuk Operasi SAR di Sampang Kebumen dinyatakan tutup.

“Selain itu kami masih melakukan pencarian terhadap salah seorang yang diduga pemancing tenggelam di Pantai Karangbolong Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen,” ujarnya.

Tim SAR Gabungan yang ikut dalam pencarian jorban ini, terdiri dari Basarnas Cilacap, Polsek Sempor, Koramil Sempor, BPBD Kebumen, RAPI, PMI, SAR Lintas Batas Purworejo, SAR MTA, Bagana, Gertaks, Mdmc, Celeng Rescue, Ubaloka dan Masyarakat Sekitar.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini