BANYUMAS(TERASMEDIA.ID)-Pimpinan Cabang(PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Banyumas ( IMM) menyelenggarakan Musyawarah Cabang(Muscab) ke- XXIII tahun 2021 di Aula GDM Banyumas dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis(16/12/2021).

Muscab ini dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Drs. Jokowiyono M. Si, Pimpinan Daerah Muhamamdiyah Banyumas Drs. H. M. Djohar, M. Pd, PD Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyatul Aisyiyah, Hizbul Wathan, Ikatan Pelajar Muhamamdiyah, Tapak Suci, Organisasi Kepemudaan Banyumas dan IMM Komisariat se- Banyumas Raya.

Ketua Umum PC IMM Purwokerto, Banyumas periode 2020-2021 Teguh Eko Prasetyo S.T dalam sambutannya mengatakan, agenda Muscab IMM Banyumas ini adalah agenda bersama, dan bukan milik seseorang ataupun individu.

Pimpinan Daerah Muhamamdiyah(PDM) Banyumas Drs. H. M. Djohar, M. Pd mengatakan, dalam Musyab IMM ini mengambil tema “Rekonstruksi Kepemimpinan Menuju IMM Banyumas Berkeadaban”.

Peradaban tersebut dibuktikan dengan Muhammadiyah itu ada untuk Bangsa. Harapanya IMM mampu menciptakan peradaban yang intelek dan progresif.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Drs. Jokowiyono, M.Si yang mewakili Wakil Bupati Banyumas Drs. H. Sadewo Tri Lastiono menyampaikan bahwa IMM harus bisa memberikan peran untuk Banyumas, dan IMM harus loyal dalam berjuang.

Pada acara Muscab ini diselingi dengan melounching dua buku sekaligus dengan judul “IMM dan Jalan Perjuangan” & “Nalar Santri Profetik”, serta Penerbitan Lagu bertajuk “IMM Menyatukan” .

“Proses peresmian ini merupakan agenda terkahir yang di koordinir oleh Bidang Riset Pengembangan Keilmuan (RPK), Seni Budaya dan Olahraga (SBO), bidang Media Komunikasi serta seluruh pimpinan cabang IMM Banyumas periode 2020-2021,” tutur Nia selaku penanggungjawab penerbitan buku.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini