Bupati Kendal Dico M Ganinduto berserta istrinya Chacha Frederica sedang melihat tumpeng dipotong.(FOTO:TM/ Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Bupati Kendal Dico M Ganinduto, bersama keluarga, hari ini, Minggu 23 Januari 2022 meminta izin atau pamitan kepada warga RT07/06 Kelurahan Langenharjo, untuk berpindah tempat ke Rumah Dinas Bupati yang ada di jalan Bugangin, Kelurahan Bugangin, Kecamatan Kota Kendal.

Kepindahan Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama anak dan istrinya ini, diantar oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD), Camat, Sekcam dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan, meski dirinya pindah tempat di rumah dinas di jalan Bugangin, Kelurahan Bugangin,Kecamatan Kota Kendal, ia akan tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan warga yang ada di RT07/06 Kelurahan Langenharjo.

“Saya sudah dua tahun tinggal di sini dan saya juga merasa nyaman. Kami minta maaf yang sebesar besarnya kepada warga di sini, apa bila ada hal- hal yang kurang berkenan selama kami bertutur kata,”ucap Dico.

Dico juga memohon doa kepada warga RT07/06 Kelurahan Langenharjo, agar di tempat yang baru nanti, bisa membuat semangat baru bagi diri dan keluarganya, lebih bisa membawa berkah, keselamatan, kemudahan dalam menjalankan tugas dan memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan Kabupaten Kendal.

Bupati Kendal Dico M Gabninduto beserta istrinya Chacha Frederica foto bersama dengan sejumlah tamu undangan.(FOTO:TM/ Likwi)

Ketua RT 07/06 Didik Junaidi, mengaku berterima kasih kepada Bupati Kendal Dico M Ganinduto yang sudah tinggal di kampungnya sekitar dua tahun lamanya.

“Semenjak bupati tinggal di RT 07/06 ini, lingkungan kami menjadi perhatian banyak orang. Sehingga terlihat ramai,”kata Ketua RT 07/06 Didik Junaidi.

Didik Junaidi berharap, semoga setelah bupati beserta keluarga pindah di tempat baru, bisa lebih nyaman dan bisa lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan bisa lebih memberikan manfaat serta membawa keberkahan bagi semua lapisan masyarakat Kendal.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini