Anggota polisi gabungan sedang olah TKp di rumah orang tua korban.(FOTO:TM/H-03)

PURBALINGGA(TERASMEDIA.ID)– Seorang pria berinisial Y (52) warga Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas gantung diri di blandar rumahnya, Rabu (16/03/2022).

Kapolsek Rembang, Kompol Sunarto mengatakan, peristiwa pria gantung diri ini diketahui oleh ayahnya sendiri pada pukul 11.00 WIB, saat itu, sang ayah masuk rumah mendapati anaknya telah tewas dalam posisi menggantung.

“Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada perangkat desa yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian,” kata Kapolsek Rembang, Kompol Sunarto.

Anggota polisi dari Polsek Rembang dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi di tempat kejadian perkara(TKP).
Selanjutnya, bersama dokter Puskesmas setempat anggota Inafis memeriksa jenazah korban.

“Hasil pemeriksaan oleh dokter tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Namun hanya terdapat ciri khas gantung diri saja,” ujar Kapolsek Rembang.

Kapolsek mengaku, tidak diketahui secara pasti penyebab Y tersebut gantung diri. Namun dari keterangan pihak keluarga, yang bersangkutan memiliki sakit yang sudah menahun namun tidak kunjung sembuh.

“Usai dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini