Aris Wahyudi dalam suatu acara.(FOTO:TM/H-03)

CILACAP(TERASMEDIA.ID)-Meski masih cukup lama pesta demokrasi pemilihan bupati, namun sejumlah nama di Kabupaten Cilacap mulai bermunculan.

Salah satunya Aris Wahyudi, yang telah siap mencalonkan diri sebagai bupati. Bahkan, pria asal Majenang, Cilacap ini, juga menjadi orang yang pertama mendeklarasikan sebagai calon bupati setempat.

Deklarasi ini sendiri digelar di Rumah Makan Mamlakah Purwokerto, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, partai politik yang nantinya akan menjadi kendaraan utama politiknya, masih belum dipastikan.

Rencananya, dia akan meminta atau bersilaturahmi dengan seluruh parpol yang ada, sehingga, parpol yang mengusungnya terlihat berwarna seperti pelangi.

“Banyak parpol yang mendukung, maka potensi untuk menjadi Bupati Cilacap makin terbuka lebar,”kata Aris.

Perlu diketahui, sebelumnya Aris pada tahun 2008 pernah juga menjadi calon Bupati Banyumas, namun saat itu dia yang diusung oleh PDIP kalah dalam pertarungan.

Pengalaman itulah, kemudian membuat dirinya untuk lebih solid dalam membentuk tim sukses yang kini mulai tersebar hampir di pelosok wilayah Cilacap.

Jika terpilih nanti, dia berjanji akan membuat 100 lapangan kerja di masing-masing desa. Sehingga, angka pengangguran di Cilacap makin berkurang.

“Potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia di Cilacap sangat bagus, kita akan manfaatkan betul itu semua, “janji Aris.

Tak hanya itu, di era digitalisasi ini, roda pemerintahan dan sektor usaha baik mikro maupun makro juga direncanakan dengan metode digital.

Sehingga akan memberi kemudahan dan kemajuan baik itu pemerintah daerahnya, pengusahanya, dan masyarakatnya. (H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini